Microsoft Download Data User Window 10, Tagihan Internet Melonjak

Bukan rahasia umum lagi bahwa untuk keperluan tertentu microsoft mengambil data user Window 10. Parahnya itu dilakukan tanpa permisi dari si usernya. Lalu apa akibatnya?



 Microsoft Bebankan Biaya Dowload Kepada Pengguna


Menurut Technewsworld, pengambilan data itu diambil secara otomatis. Dengan biaya download data dibebankan kepada pengguna Window 10. Alhasil kasus yang terjadi adalah biaya pemakaian internet user Window 10 jadi melonjak.

Praktek yang dilakukan oleh Microsoft ini banyak di tentang oleh pelaku di bidang IT, baik analis maupun pengguna Window 10 sendiri. Microsoft diminta setidaknya minta izin dulu sebelum melakukan dowloading data user. Namun sepertinya Microsoft tak bergeming dan akan tetap melakukan download berkala data pengguna untuk keperluan update Window 10 ataupun lainnya.

Praktek Yang Merugikan Microsoft

Pengambilan data dan juga 'uang' pengguna Window 10 saat dowload data user ini bisa merugikan Microsoft sendiri. Tindakan tanpa permisi ini dicap sebagai tindakan yang melanggar privasi dan tidak menghargai customer. 

Kesimpulan

Bagi anda pengguna Window 10, berhati-hati lah. Jangan sampai penggunaan Internet anda jadi melonjak karena ulah Microsoft ini. Banyak cara untuk menanggulaing dowload data dari Microsoft ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post