OnHub Wi-Fi Router Dari Google, Ruangan Tetap Indah, Internet Lancar

Wi-Fi router sudah lazim ditemukan di rumah-rumah sekarang ini. Namun OnHub Wi-Fi router berbeda. Google melihat Wi-Fi router bukan dari sisi performance saja seperti kebanyakan vendor peralatan network lainnya. OnHub hadir sebagai peralatan teknologi dengan memperhatikan nilai estetika.

OnHub Wi-Fi Router Nan Cantik


Rupanya, Wi-Fi router yang berguna sebagai alat penyambung koneksi internet di rumah-rumah ( hotspot) telah sedikit mengganggu sebagian penggunanya dengan kedap-kedip lampu yang dikeluarkannya.

Google merancang kedap-kedip lampu OnHub bisa di atur oleh pengguna. Lampu-lampu ini bisa diatur menyala bisa tidak. Bahkan brightness nya juga bisa di atur agar tidak menyilaukan mata.

Bentuk design juga jadi sedikit masalah. Karena monoton dengan bentuk kotak. Produk OnHub Wi-Fi Router dari Google, mencoba mengatasi semua masalah ini.

OnHub Wi-Fi router punya kemampuan khusus yang sedikit berbeda dengan kebanyakan produk Wi-Fi  router yang beredar di pasaran.

Tidak seperti produk Wi-Fi router lainnya, produk ini mampu memancarkan sinyal walaupun antenna tertutup oleh casing produk. Kualitas sinyal yang dipancarkan tidak terganggu oleh casing OnHub Wi-Fi Router yang berbentuk silindris ini.

Dengan menggunakan produk ini, anda bisa menempatkan OnHub Wi-Fi router disudut mana saja di ruangan anda agar mendapat coverage sinyal yang bagus. Sekaligus, produk bisa menjadi aksesoris penghias ruangan.

OnHub Wi-Fi router dari Google ini, rencananya akan tersedia dengan beberapa warna-warna cantik dan menarik. Google menggabungkan konsep teknologi dan estetika pada produk ini.

Dari sisi performance,  OnHub Wi-Fi router bisa 6 kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi router jenis lainnya. Coverage juga lebih bagus. OnHub bisa menjangkau 3 ruangan dengan kualitas sinyal yang masih bagus.

OnHub juga akan memberi tahu apabila ada permasalahan network yang terjadi, dan memberikan rekomendasi perbaikan.

Produk ini juga bisa di manage secara remote.  Kemampuan ini sangat membantu apabila dipasang pada pengguna yang kurang melek teknologi. Untuk setting, OnHub support dengan menggunakan OS android dan iPhone.

Produk OnHub dari Google ini akan segera kita temui di pasaran.



Post a Comment

Previous Post Next Post