Twitbuy, Langkah Pintar Indosat Agar Terhubung Dengan Pelanggan

Baru - baru ini Indosat me - release suatu cara baru untuk membeli paket layanan Indosat. Namanya twitbuy. Melalui account twitter, sekarang kita bisa membeli paket internet dari Indosat, pendeknya demikian. Agar bisa menggunakan layanan ini, Indosat mensyaratkan kita untuk follow account resmi mereka di twitter sebaga langkah awal.

Langkah Indosat ini sangat menarik dan bisa dilihat dari berbagai sisi. Tentu saja, penekanan dari pihak provider menekankan pada kemudahan user untuk mendapatkan paket yang ditawarkan. Barangkali memang benar demikian. Tapi kemudahan apa? Barangkali ini harus lebih dijelaskan lagi oleh Indosat. Karena kalau dilihat dari cara membeli paket saja, tidak jauh berbeda dengan cara pembelian paket melalui SMS misalnya.

Cara - cara penggunaan twitbuy bisa anda lihat di sini.

Namun yang pasti, melalui layanan twitbuy ini semua pengguna Indosat digiring untuk selalu 'terhubung' dengan sang provider. Sebab langkah awal untuk bisa menggunakan twitbuy pengguna harus follow account resminya Indosat. Dengan langkah ini, berarti indosat akan selalu terhubung dengan pengguna twitbuy. Sepertinya, inilah yang disasar oleh Indosat salah satunya melalui layanan baru twitbuy ini.

Menarik untuk diamati kedepan, apakah twitbuy dapat menarik perhatian pengguna Indosat, atau lebih jauh lagi, pengguna dari provider lain. Apakah twitbuy mampu menjadi senjata bagi Indosat dalam berebut di pasar layanan seluler Indonesia. Untuk itu Indosat harus mampu menjelaskan added value layanan ini secara nyata kepada pengguna. Twitbuy harus mampu menjawab mengapa layanan yang berbasis web yang butuh koneksi internet  dan cenderung lambat daripada koneksi SMS, lebih baik. Jika pertanyaan - pertanyaan sederhana ini tidak bisa dijawab, Barangkali twitbuy tidak akan dilirik.




Post a Comment

Previous Post Next Post