Pengalaman Jemput Pin Adsense Ke Kantor Pos Alasannya Yaitu Pin Tidak Kunjung Datang

Jika pin google adsense anda tidak kunjung tiba maka anda sanggup menjemputnya ke kantor pos, ini pernah saya alami dan alhasil balasannya pin yang dinanti-nanti pun sanggup diterima atas petunjuk tukang pos.

Yang paling ditunggu-tunggu saat registrasi google adsense yang kita ejekan diterima oleh google (full approve) ialah PIN google adsense, PIN google adsense merupakan kombinasi 6 digit angka yang harus di-input di akun adsense untuk verifikasi alamat.

PIN Google Adsense akan dikirim secara offline oleh google yang dikemas dalam bentuk sebuah surat ke alamat yang kita seting di akun google adsense. Setelah PIN diterima maka PIN harus diinput atau dimasukan di akun google adsense.

Jika pin google adsense anda tidak kunjung tiba maka anda sanggup menjemputnya ke kantor po Pengalaman Jemput PIN Adsense ke kantor POS alasannya ialah PIN tidak kunjung datang


Tujuan Input PIN bekerjsama memastikan google bahwa alamat publisher benar dan sanggup dijangkau,  input PIN juga merupakan salah satu syarat semoga penghasilan  dari google adsense yang kita dapatkan sanggup dicairkan.

Jika PIN belum dimasukan maka hingga kapanpun penghasilan google adsense yang kita dapatkan tidak akan pernah sanggup dicairkan.

Ada 3 Kesempatan Untuk Menerima PIN Google Adsense

Ada 3 kesempatan untuk mendapatkan pin google adsense, PIN pertama umumnya akan dikirim oleh google secara otomatis ke alamat yang diseting di akun google adsense, PIN akan dikirim saat penghasilan google adsense yang sudah kita dapatkan minimal mencapai setara dengan nilai 10$.

Jika PIN pertama tidak kunjung tiba sudah lebih dari 1 bulan, maka kita masih mempunyai 2 kesempatan untuk meminta atau request untuk PIN kedua dan ke tiga, cara meminta PIN cukup dengan menekan tombol Request PIN yang disediakan di akun google adsense.

Begitu juga untuk PIN ke 3, kita sanggup meminta lagi untuk dikirim PIN untuk yang ketiga kalinya jikalau PIN ke 2 tidak kunjung tiba selama 1 bulan semenjak diminta. Jika PIN yang diminta ke 3 nya tidak juga kunjung diterima, maka jalan terakhir ialah melaksanakan scan kartu Identitas menyerupai KTP atau SIM.

Berdasarkan pengalaman mendapatkan PIN dari google adsense itu untuk beberapa alasan memang cukup sulit, alasannya ialah terkadang PIN yang sudah dikirm google tidak kunjung tiba dan sanggup kita terima.

Bahkan saya pribadi pun dulu saat pertama kali menjadi publisher adsesne, 2 pin tidak sanggup diterima, gres pin ke 3 hingga sesudah alamat diganti dengan alamat kantor yang ringan dijangkau.

Jika PIN tidak tiba Bisa Jemput  ke Kantor POS

Terkadang untuk beberapa kasus pin yang dikirim dari google sanggup saja hingga dan nyangkut di kantor pos, pihak pos tidak segera mengirimkan pin tersebut, salah satu penyebabnya biasanya alasannya ialah alamat yang dituju kurang jelas.

Oleh alasannya ialah itu pilihan terbaik saat PIN google adsense tidak kunjung tiba maka kita sanggup jemput bola dengan mencarinya di kantor POS.

Ini pernah saya lakukan saat ingin mendapatkan PIN untuk akun adsense saudara sepupu aku, alasannya ialah pin pertama tidak kunjung tiba saya mencoba menjemputnya ke kantor pos dan balasannya melalui warta dari pak pos pin google adsense pertama pun sanggup diterima.

Pengalaman Menjemput PIN Adsense ke Kantor POS Karena PIN Tidak Kunjung datang

Ini pernah saya alami, alasannya ialah PIN dari blog saudara sepupu saya tidak kunjung tiba sudah lebih dari satu bulan, saya mulai khawatir tidak sanggup mendapatkan pin  tersebut.

Tapi alasannya ialah ingin tau saya pun langsung  mendatangi kantor pos, kebetulan saya di garut dan kantor pos yang saya datangi pertama kali ialah kantor pos sentra yang ada digarut.

Sampailah disana, dan petugas POS yang berada di kantor pos sentra ternyata tidak banyak membantu, dikarenakan untuk menelusuri sebuah surat diperlulan sebuah nomor Resi, sementara surat dari google adsense yang isinya pin tidak dilengkapi nomor resi.

Saya pun pada waktu itu diminta untuk pribadi mendatangi kantor pos ckakak yang tersebar disetiap kecamatan.

Akhirnya saya pun alasannya ialah ingin tau mendatangi kantor pos ckakak yang terdapat di tarongong kidul kabupaten garut, alasannya ialah kebetulan surat pin adsesne di arahkan ke alamat di kecamatan itu.

Sampailah di kantor pos ckakak, di kantor ckakak kita diminta untuk menghubungi pak pos yang bertugas mendistribusikan surat ke alamat yang dituju oleh surat.

Bertemulah saya dengan pak pos, sesudah bertanya balasannya saya mendapatkan warta bahwa setiap kali ada surat ke alamat aku, surat akan diantar pribadi ke pak RT alamat yang bersangkutan.

Atas warta dari pak pos meluncurlah saya ke pak RT di alamat surat yang dimaksud, dan sesudah bertemu pak RT dan bertanya mengenai sebuah surat dari adsesne, balasannya pak RT pun memperlihatkan surat itu.

Surat Dari google adsense pun sanggup saya terima dan penghasilan pun balasannya sanggup dicairkan.

Kesimpulan ?

Jika PIN google adsense tidak kunjung datang, maka anda sanggup mendatangi kantor pos untuk mencarinya.

Karena pin adsesne tidak dilengkapi nomor resi, lebih baik cari dikantor pos ckakak (kantor pos kecamatan).

Di kantor pos ckakak sanggup anda tanyakan pribadi ke petugas pos yang bertugas mengantarkan surat ke alamat yang dimaksud.

Tanyakan saja "biasanya surat dari kantor pos ckakak pribadi di antar kemana, apakah ke kantor kelurahan / desa atau pribadi ke RT/RW alamat tersebut".

Jika ke desa maka anda harus menelusurinya ke desa langsung.

Untuk kasus aku, alasannya ialah berdasarkan warta petugas pos surat pribadi di antar ke pak RT/RW jadi saya pribadi mendatangi RT/RW dan benar saja surat pin adsense nyangkut disana.

Itulah pengalaman saya menjemput PIN google adsense alasannya ialah PIN tidak kunjung tiba lebih dari satu bulan, semoga warta di atas bermanfaat untuk anda.
Sumber http://www.strukturkode.blogspot.com

Post a Comment

Previous Post Next Post